Obat Kanker Serviks

Obat Kanker Serviks

Selamat datang dan berkunjung di situs resmi penjual obatkanker serviks, yang aman dan terpercaya yaitu ‘’ACE MAXS ‘’ yang sudah terpercaya sejak dahulu mampu mengobati kanker serviks amph,mujarab, tanpa operasi dan tanpa efek samping. Dan sudah terdaftar di BPOM RI dan DEPKES RI’BISA KIRIM BARANG DAHULU BAYAR BELAKANGAN’’

Penjelasan Kanker Serviks Yang Bisa Sembuh Dengan Obat Herbal Ace Max’s


Kanker serviks merupakan kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim tersebut berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim vagina.Semua wanita dari berbagai usia sangat berisiko tekena penyakit yang satu ini. Namun penyakit kanker serviks ini cenderung kepada wanita yang aktif dalam hubungan seksual.Pada tahap-tahap awal biasanya kanker serviks tidak memiliki gejala yang menonjol.Gejala kanker serviks yang sering umum terjadi pendarahan pada vagina yang terjadi setelah hubungan seksual, di luar masa menstruasi atau setelah menopause. Misalkan terjadi pendarahan, belum berarti Anda menderita kanker serviks.

Gejala-Gejala Kanker Serviks

Selain pendarahan yang abnormal, gejala lain yang mungkin muncul ialah:


  • Cairan yang keluar tanpa berhenti dari vagina dengan bau yang aneh atau berbeda dari biasanya, berwarna merah muda, pucat, cokelat, atau mengandung darah.
  • Rasa sakit tiap kali melakukan hubungan seksual.
  • Perubahan siklus menstruasi tanpa diketahui penyebabnya, misalnya menstruasi yang lebih dari 7 hari 
  • Untuk 3 bulan atau lebih, atau pendarahan dalam jumlah yang sangat banyak.

Gejala Pada Kanker Serviks Stadium Akhir

Kanker serviks pada stadium akhir akan menyebar ke luar dari leher rahim menuju ke jaringan serta organ di sekitarnya. Pada tahapan ini, gejala yang terjadi akan berbeda, antara lain:
  • Terjadinya hematuria atau darah dalam urine.
  • Bermasalah saat buang air kecil karena penyumbatan ginjal atau ureter.
  • Perubahan pada kebiasaan buang air besar dan kecil.
  • Penurunan berat badan.
  • Pembengkakan pada salah satu kaki.
  • Nyeri pada tulang
  • Kehilangan selera makan
  • Rasa sakit pada perut bagian bawah dan juga panggul
  • Rasa nyeri pada punggung atau pinggang, ini disebabkan karena terjadi pembengkakan pada ginjal Kondisi ini disebut sebagai hidronefrosis.

Obat Kanker Serviks Menggunakan Obat Herbal Ace Max’s


 Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu mengobati sekaligus menumpas kanker hingga ke akar-akarnya secara ALAMI tanpa tindakan medis apapun yang bisa menimbulkan efek samping. Berkomposisikan bahan utama herbal alami yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan ekstrak apel, bunga rosella serta madu murni yang diolah secara modern dengan menggunakan teknologi yang sangat canggih serta dikendalikan oleh para pakar kesehatan yang sangat kompeten dibidangnya, Sehinga takaran gizinya sangat seimbang sesuai dengan kebutuhan penderita kanker.

ACE MAXS sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping, Karena telah berlegalitas HALAL dan juga terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan No reg 142 680 331

Penelitian Para Pakar Kesehatan Mengenai Kandungan Herbal ACE MAXS

Daun sirsak


Daun sirsak dalam obat herbal kanker serviks ACE MAXS memiliki kandungan senyawa Acetogenins yang mampu menumpas sel beserta jaringan kanker dengan efektif hingga tuntas.  Karena senyawa acetogenin mampu berperan sebagai inhibitor yakni sumber energi untuk pertumbuhan sel kanker. Kekuatan energi menyebabkan sel tidak bisa membelah dengan baik. Acetogenin yang ikut masuk ke dalam tubuh akan menempel pada reseptor dinding sel dan berfungsi merusak ATP di dinding mitokondria. Akibatnya produksi energi didalam sel kanker terhenti dan akhirnya sel kanker akan mati.
Daun sirsak mampu bekerja secara selektif dalam membasmi kanker hingga 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Sebagaimana telah dilakukan test di 20 laboratorium sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya, Hasil tes nya menyatakan bahwa kandungan daun sirsak mampu :
Membunuh dan membasmi sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker Serviks, kanker Payudara, kanker hati, kanker otak, kanker ginjal, kanker Prostat, kanker Paru-paru, kanker Pankreas dan kanker lainnya
Tidak seperti terapi kemo, daun sirsak sangat selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat didalam tubuh
Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, Tanpa menimbulkan rasa mual, berat badan turun, rambut rontok seperti yang terjadi pada kemoterapi
Melindungi sistem ketahanan tubuh dan mencegahnya dari berbagai infeksi yang bersifat mematikan
Memberikan energi positif bagi penderita kanker serviks, Sehingga fisik penderita kanker akan lebih sehat dan bugar

Kulit Manggis


Sementara itu  kulit manggis dalam obat herbal kanker serviks Ace Maxs juga tak kalah hebatnya. Kulit manggis ini juga memiliki senyawa zat Xanthone yang berperan sebagai zat antioksidan yang tinggi yang sangat baik dalam menangkal radikal bebas yang merupakan pemicu timbulnya penyakit kanker serviks. Tak hanya itu, Zat xanthone ini mampu menetralisir endapan racun, mampu menekan peradangan akibat infeksi kanker serviks serta mampu membunuh sel jaringan kanker hingga ke akar-akarnya. Selain itu antioksidan kulit manggis ini mampu bersifat sebagai antitumor/antikanker karena dapat bersifat sebagai antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker/tumor, dan bersifat apoptosis yaitu mendukung penghancuran sel kanker/tumor secara alami sehingga anda akan sembuh dari penyakit kanker serviks dan tidak akan tumbuh lagi.

Menurut Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam buah Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker. Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.

Perpaduan double antioksidan dalam kandungan obat herbal ace maxs ini mampu mengalahkan pertumbuhan dan perkembangbiakan sel beserta jaringan kanker serviks serta mampu melenyapkan penyakit kanker hingga ke akar untuk mencegah pertumbuhan sel kanker secara berulang. Sehingga dengan demikian anda akan sembuh total dari penyakit kanker serviks dan penyakit lainnya, Karena obat herbal ACE MAX’S ini bersifat multi khasiat (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit).

Cara pemakaian :
Kocok dahulu sebelum minum
Di minum 3x sehari dengan dosis 2 sloki ( sloki sudah ada di dalam kemasan )
Di minum setelah makan dan tidak di anjurkan kepada wanita yang hamil atau menyusui

Nah,itulah obat kanker serviks . menggunakan obat herbal ace max’s telah terbukti ampuh,mujarab dan sudah memiliki saksi yang pasti bahwa ace max’s ini mampu mengobati kanker serviks tanpa operasi.bisa ‘’KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BAYAR BELAKANGAN’’

Berikut asdalah kesaksian para konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari obta ace max’s :



Nah, itulah khasiat ace maxs yang mampu mengobati kanker serviks tanpa operasi,Namun sebelum kami menjelaskan mengnenai kandungan dan khasiat ace max’s.

Bagaimana cara memesan obat herbal ACE MAX’S ?? caranya mudah sekali anda cukup mengiri, pesan singkat via SMS,BBM Atau WHATSAPP, ke kontak yang sudah tersedia di bawah.


QUOTE :

Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen) Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PAM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B


Atau pesan secara otomatis melalui WA kami dengan satu kik di bawah

Dan jika anda ingin berkonsultasi silahkan gratis kok!!
Contoh Pemesanan :
PAM-RJ : 4 Botol : Fitriyani : Kompleks KPU Pejaten, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan : 085 323 179 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“PAM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Cara Menghilangakan Benjolan Pada Bibir Vagina  

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 
Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Kanker Serviks

0 Response to "Obat Kanker Serviks"

Posting Komentar